Sutradara Perancis Menjadi Mualaf Setelah Tragedi Charlie Hebdo

1165 views

Sutradara Perancis Menjadi Mualaf Setelah Tragedi Charlie Hebdo – Kisah ini berawal dari seorang sutradara terkenal di Perancis bernama Isabekke Matic yang menyatakan keislamannya setelah tragedi penyerangan di Charlie Hebdo. Wanita mualaf bule ini menyatakan bahwa dia telah memeluk islam lewat akun Facebook pribadinya pada tanggal 11 Januari 2015 silam.

Sutradara Perancis Menjadi Mualaf Setelah Tragedi Charlie Hebdo

Di tengah kecaman terhadap muslim dan islamphobia di berbagai negara barat, wanita ini menyatakan kesaksiannya bahwa Tida ada Tuhan Selain Allah dan mengakui Muhammad adalah Seorang Nabi Utusan Allah.

“Today, I passed through the first pillar of Islam. There is no god but Allah and Muhammad is His Prophet,”

Isabelle Matic juga memberikan sarannya kepada para muslim dipenjuruh dunia bahwa tidak perlu takut dicap anarkis atau tetoris dalam membela Nabi Muhammad SAW dan Islam. Dia berpendapat, jika penghinaan berupa kartun, lukisan serta fitnahan terhadap Nabi dibiarkan, maka Nabi kita akan sama seperti sembahan negara lain yang akan terus-terusan menjadi lelucon bagi para kaum atheis.

Isabelle Matic bukan hanya satu orang saja yang menyatakan keislamannya setelah tragedi Perancis ini, masih banyak orang di negera tersebut yang menjadi mualaf. Tetapi demi keamanan di negera tersebut mereka tidak menyatakan diri secara public. Hal ini juga ditegaskan dengan banyaknya Al Quran serta buku-buku tentang Nabi Muhammad yang banyak dicari oleh warga Perancis.

Itu informasi tentang Sutradara Perancis Menjadi Mualaf Setelah Tragedi Charlie Hebdo. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan para sahabat muudu tentang berita Islam dunia. Salam Mualaf, Salam Muudu.

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...