Pendaki 19 Tahun Dania Agustina Rahman Meninggal di Gunung Semeru

3439 views

Pendaki 19 Tahun Dania Agustina Rahman Meninggal di Gunung Semeru – Seorang gadis pendaki berumur sembilan belas tahun, Dania Agustina Rahaman meninggal di Gunung Semeru setelah berhasil menaklukkan gunung Papandayan. Alumnus SMUN 1 Kota Sukabumi ini memang dikenal sebagai wanita yang hobi mendaki gunung, seperti yang dituturkan Rena Mariana, 40 tahun yang merupakan bibi dari korban. Mariana menambahkan jika hobi keponakannya tersebut muncul ketika dia duduk di semester 3 Universitas Pasundan. Rena mengatakan bahwa ia sangat menyukai traveling serta naik gunung setelah lulus dari SMU nya. Tetapi sayangnya entah mengapa ketika berangkat ke Semeru ia tidak memberikan kabar ke keluarganya.
Pendaki 19 Tahun Dania Agustina Rahman Meninggal di Gunung Semeru

Untuk kronologi kematian gadis muda ini masih belum jelas, namun dari sumber lain mengatakan jika korba yang mendaki pada rabu sore nekat naik ke Puncak Gunung Semeru. Beberapa petugas menemukan korban yang tertimpa batu berukuran besar dari puncak Semeru.

Semoga ini merupakan peringatan bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan mematuhi semua peraturan yang memang sudah di tentukan oleh petugas keamanan di setiap gunung. untuk korban Pendaki 19 Tahun Dania Agustina Rahman Meninggal di Gunung Semeru, semoga diterima semua amal ibadahnya dan diterima disisi-Nya. Amin
Itulah informasi tentang Pendaki 19 Tahun Dania Agustina Rahman Meninggal di Gunung Semeru. Salam keamanan, salam muudu.

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

source : http://www.szaktudas.com

loading...