Messi Dianggap Lecehkan Negara, kata UPG Gabon bukan Kebun Binatang

1843 views
Messi mengunjungi Gabon didampingi presiden gabon

Messi mengunjungi Gabon didampingi presiden gabon

Messi Dianggap Lecehkan Negara, kata UPG Gabon bukan Kebun Binatang – Halo sahabat Muudu, ada orang berkata bahwa kalian yang hidup di dekade terakhir sampai saat ini termasuk orang yang beruntung apalagi bagi anda pecinta sepakbola. Karena anda bisa melihat persaingan sengit antara dua orang pesepakbola terbaik yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Setiap hal yang menyangkut pesepakbola keduanya menjadi daya tarik dan hal yang menarik untuk dibahas. Seperti yang telah dilakukan oleh Lionel Messi akhir-akhir ini.

Saat rekan-rekan setimnya di klub melakukan tur pramusim, Messi dan beberapa pemain Barcelona lainnya asal Amerika Latin mendapatkan kesempatan untuk tidak mengikuti tur pramusim karena mereka baru saja selesai mengikuti Copa America 2015. Messi terlihat mengunjungi negara Gabon.

Lionel Messi mengunjungi Gabon untuk prosesi peletakan batu pertama di stadion yang rencananya akan dijadikan tuan rumah Piala Afrika 2017, Port Gentil sekaligus bertemu dengan Presiden Ali Bongo Ondimba. Namun, Lionel Messi dikritik politisi oposisi dari Uni du Peuple Gabonais (UPG) Gabon akibat mengenakan kaus, celana jins robek, dan tidak bercukur ketika mengunjungi negara itu.

“Ketika Anda dipanggil Lionel Messi dan Anda seorang multimiliarder, Anda tidak pantas untuk menampilkan diri ke hadapan pejabat negara dengan tangan berada di saku celana pendek yang robek dan lusuh.”

“Gabon bukan kebun binatang. Kami tidak tahu tujuan orang Argentina itu ke Gabon, tapi setidaknya kami punya hak mengecam kelalaian dan kurangnya penghormatan terhadap standar dan prinsip-prinsip ini. Kami tidak nyaman dengan sikap dan pakaian Messi,” tambah pernyataan politisi tersebut.

Disisi lain, sang bintang menyangkal kedatangannya ke Gabon akan dibayar 3,5 juta euro seperti yang diwartakan France Footbal. Menerut media El Mundo Deportivo, Lionel Messi meminta France Football meralat beritanya dengan mengatakan bahwa Messi belum dibayar atas kunjungan itu.

loading...