Kronologis dan Penyebab Wafatnya Pelatih Arema Cronus, Suharno

1494 views

Kronologis dan Penyebab Wafatnya Pelatih Arema Cronus, Suharno – Tidak ada tanda-tanda dar pelatih kepala Arema Cronus Suharno menjelang wafat. Bahkan pelatih yang akrab disapa Onche ini masih memimpin latihan dan mengadakan meeting dengan manajemen Arema beberapa saat sebelum dipanggil Yang Maha Kuasa.
RIP Suharno Arema Berduka

“Usai memimpin laithan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, kami sempat meeting dengan tim pelatih di Warung Lumayan, ” Kata General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo seperti yang dilansir Bola.net.
Masih menurut sumber yang sama, usai makan, sekitar pukul 19.00, Almarhum mengajak GM Arema Ruddy Widodo untuk pulang. Ketika itu pelatih yang pernah menukangi Arema selama 3 periode ini bersama dua asisten pelatih Arema lainnya yaitu I Made Pasek Wijaya dan Alan Haviluddin yang memang saat itu berada satu mobil dengan Almarhum. Waktu itu Almarhum juga masih bisa menyetir mobil, namun ketika sampai di Pasar Kepanjen, almarhum mengentikan kendaraan dan meminta I Made Pasek Wijaya mengambil alih kemudi. Waktu itu alhmarhum mengaku mual.

Coach-Suharno-Meninggal-Dunia-Arema-Berduka

Setelah tidak berapa lama Pasek menyetir, almarhum meminta untuk menepi lagi karena ingin muntah. Setelah muntah, Pasek membawa almarhum ke dokter praktek di sekitar lokasi berhenti saat itu.
Namun alhmarhun kembali muntah, kali ini almarhum mengeluh sesak dan muntahnya pun sudah bercampur busa. Akhirnya Pasek putar balik ke Puskesmas Pakisaji dan sesampai di puskesmas, almarhum masih sadar dan di papah oleh Alan dan PAsek serta satpam rumah sakit saat itu. Usai diperiksa kurang lebih sepuluh menit, sekitar pukul 19.40 WIB beliau sudah wafat karena serangan jantung.

 

Itulah informasi tentang Kronologis dan Penyebab Wafatnya Pelatih Arema Cronus, Suharno. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para sahabat muudu, dan kami segenap tim muudu.com mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Pelatih Arema Cronus Coach “Onche”Suharno, semoga diterima disisi-Nya. Amin. Salam berkabung, salam muudu.
Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi.

source : Bola.net

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...