Inilah Teknik Penyamaran Polisi Ungkap Prostitusi Artis

836 views

Inilah Teknik Penyamaran Polisi Ungkap Prostitusi Artis – AKhir-akhir ini Indonesia tengah di rundung masalah prostitusi online yang melibatkan artis-artis ternama Indonesia. Hal ini sangat meresahkan masyarakat, sehingga polisi segera turun tangan untuk segera mengungkap jaringan ini. Jaringan mucikari artis terbongkar setelah polisi menggelar operasi penjebakan. Dari operasi senyap tersebut, polisi berhasil menangkap dua tersangka dan dua artis berinisial NM dan PR pada kamis malam kemarin.

Inilah Teknik Penyamaran Polisi Ungkap Prostitusi Artis

Melalui penyelidikan yang sangat panjang, orang-orang di jajaran kepolisian pun menyiapkan strategi untuk membongkar bisnis tidak baik ini. Berawal dari penyamaran seorang polisi yang berlagak ingin mencari teman kencan untuk rekan bisnisnya yang berada di Kalimantan, agar kontrak bisnis batu bara yang mereka jalankan dapat berjalan lancar. Si Mucikari pun akhirnya mengenalkan artis lewat fitur pesan gambar di telepon genggam.

Inilah Teknik Penyamaran Polisi Ungkap Prostitusi Artis - prostitusi online - artis jual diri

Sekedar diketahui, untuk mendatangkan artis tersebut, sang polisi harus membayar uang muka terlebih dahulu sebesar Rp 10 juta serta menyewa kamar hotel super mewah. Si mucikari lantas mengantar artis tersebut dan meminta untuk sisa pembayarannya segera dilunasi. Tidak disangka-sangka artis berinisial NM dan PR pun akhirnya ditangkap saat mereka membuka baju di kamar hotel.

 

Inilah Teknik Penyamaran Polisi Ungkap Prostitusi Artis. Semoga tidak ada lagi kasus-kasus yang dapat meresahkan masyarakat Indonesia seperti ini lagi. Indonesia di masa mendatang pasti jauh lebih baik dari saat ini. Salam Penyamaran, Salam Muudu.

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...