5 Fakta Unik Penyanyi Dan Musisi Masa Depan Indonesia ISYANA SARASVATI

5 Fakta Unik Penyanyi Dan Musisi Masa Depan Indonesia ISYANA SARASVATI –  Mungkin sebagian dari sahabat muudu belum kenal dan belum tahu siapa itu isyana saravati , karena memang terlalau asing nama itu dikalangan masyarakat indonesia .

Tak banyak penyanyi yang bisa menulis lagu dan juga mengisi musik untuk lirik lagu yang diciptakannya. Setelah itu mempresentasikannya kepada publik. Isyana Sarasvati termasuk yang bisa melakukan semua itu. Ia adalah musisi yang komplit. Inilah sosok musisi masa depan yang akan meramaikan khasanah musik tanah air dan bahkan dunia.

Sebelum kita mengulas abis tentang profil dan biografi isyana sarasvati , berikut 5 fakta unik yang harus sahabat muudu tahu tentang isyana sarasvati.

Langsung saja , inilah 5 Fakta Unik Penyanyi Dan Musisi Masa Depan Indonesia ISYANA SARASVATI yang di lansir dari situs hai-online.com

1. Jutek dan Pendiam

profil , biografi dari isyana sarasvati

Buat cewek-cewek cantik kaya Isyana, kayanya masang tampang jutek dan cantik itu bisa dibilang sebagai bentuk ‘pertahanan’ dari tatapan dan godaan cowok-cowok kali, yah. Tapi, ternyata Isyana bukan tipe cewek jutek dan pendiem lho!

“Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termausk introvert,”

2. Hobi Makan

Walaupun punya berkaki jenjang dan tampilannya sexy, siapa yang nyangkan ternyata Siayan adalah cewek yang hobi banget makan. Gokilnya, Isyana nggak memilih-milih jenis makanan yang kana disantapnya, semua dilahap!

“Eh, nggak semuanya juga, kalau kaya petai dan jengkol aku, sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (Sambil menunjuk nyokap dan beberapa tim Sony-Red),” repet Isyana.

3. Ketua OSIS

isyana sarasvati musisi dan penyanyi masa depan indonesia

Cantik, jago nyanyi, punya jiwa pemimpin lagi. Kurang apa lagi coba? Isyana emang kriteria cewek idaman banget, deh!

“Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jail tau. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu,hahaha…,” akunya.

4. Jail Tapi Drama

Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jail, Isyana juga ngaku sebagai cewek jail dan suka drama pula!

“Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udha, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha…,” ujar Isyana jahil.

5. Suka Jatuhin Pulpen

kumpulan foto cantik isyana sarasvati

Sedari kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat parno kalau ada tugas penunjukan membacaayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Saat ada momen penunjukkan, dia punya trik ampuh.

“Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena kau kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukkan itu, aku pura-pura jatuhin bareng ke bawah, biar nggak ditunjuk,” ceritanya.

Itulah 5 Fakta Unik Penyanyi Dan Musisi Masa Depan Indonesia ISYANA SARASVATI  . Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda. Salam muudu

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...