3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda

1181 views

3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda – Indonesia memang menjadi salah satu negara tujuan para pemain asing untuk bermain di Indonesia. Pada akhir tahun 2015 silam, nama Ali Khaddafi sempat ramai di media sosial. Pemain yang pernah bermain untuk PSM Makasar ini tutup usia akibat penyakit paru. Tetapi Khaddafi bukanlah pemain asing jebolan Liga Indonesia pertama yang meninggal dunia di usia yang sangat muda. Dan untuk kembali mengenang nama mereka, berikut muudu.com memberikan informasi tentang 3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda.

1. Ali Khaddafi

3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda - Ali Khaddafi

Khaddafi pertama kali datang ke Indonesia bermain untuk tim kebanggaan warga Makassar, PSM Makassar. Ia adalah salah satu gelandang asing terbaik yang pernah bermain di Liga Indonesia. Pernah bermain juga di Bontang FC, PSPS Pekan Baru, Sriwijaya FC, Madura united, hingga tim asal Papua Perseru Serui pada musim 2014. Pada saat kompetisi berhenti, sang pemain memutuskan untuk pulang ke negaranya. Namun tidak kembali lagi ke Indonesia untuk selama-lamanya, karena pada tanggal 19 Oktober 2015, ia menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit paru-paru.

2. Sekou Camara

3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda - Sekou Camara

Indonesia kembali berduka kala, Sekou Camara, pemain asal Mali, Meninggal dunia saat sedang mengikuti latihan bersama Pelita Bandung Raya (PBR). Camara meninggal saat usianya menginjak 27 tahun usai mengalami serangan jantung. Setelah disemayamkan di RS Santo Brromeus, Camara kemudian diterbangkan ke negara asalnya Mali.

3. Frank Jean Seator

3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda - Frank Jean Seator

Nama Frank Jean Seator mulai dikenal pecinta sepak bola Indonesia saat bermain bagi tim kebanggaan JackMania, Persija Jakarta. Seator menutup usia di umur 37 tahun karena penyakit yang dideritanya. Di Indonesia sendiri ia juga pernah permain di Sriwijaya FC, dan kemudian memperkuat Persis Solo dan Persikabo Bogor.

 

Itulah informasi tentang 3 Pemain Asing Jebolan Liga Indonesia yang Meninggal di Usia Muda. Semoga informasi ini mampu menjadikan kita semua lebih baik lagi kedepannya. Selalu bersyukur dengan apa yang kita terima sekarang. Salam Sang Legenda, Salam Muudu.

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...