12 Pesan Typo Yang Bikin Orang Gregetan , Ngakak !

8134 views

12 Pesan Typo Yang Bikin Orang Gregetan – Sahabat muudu pasti sering sekali mengalami salahketik saat berkomunikasi lewat gadget , entah itu dengan teman , saudara ataupun kekasih . Tentu macam macam sekali respon yang diberikan jika kita sudah salah ketik , ada yang marah , ada yang tertawa dan lain lain .

Kali ini akan kami berikan beberapa contoh pesan typo yang bikin orang salah paham dan gregetan , langsung saja inilah 12 Pesan Typo Yang Bikin Orang Gregetan

1. Hmmm tau jadi tai, marah deh

12 Pesan Typo Yang Bikin Orang Gregetan


2. Cukup tau aja lah ya

pesan typo yang lucu
3. Dasar anak kurang ajar ya kayak gini

pesan typo kepada ibu

4. Nelek? emang ayam

pesan typo terlucu di dunia

5. Gimana sih, bikin geer aja

pesan yang salah tapi lucu
6. Jadi kamu selingkuh sama ita?

pesan typo yang bikin marah

7. Typo berakibat putus

pesan typo bikin putus

8. Sabar bro

pesan typo bikin gregetan

9. Yaelah baby jadi babi

pesan typo baby jadi babi

10. Kapok gak dianggap anak lagi sama mama

pesan typo ke ibu
11. Bahkan operator pun bisa typo

pesan typo operator

12. Typo jadi pantun yang lucu

pesan typo jadi pantun

itulah 12 Pesan Typo Yang Bikin Orang Gregetan .  Bagaimana sahabat muudu ? cantik cantik bukan  . Semoga informasi ini dapat menambah ilmu pengetahuandan semoga informasi ini juga mampu memberikan inspirasi kepada para sahabat muudu semua. , Salam muudu

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...