10 Aksi Maling Paling Konyol Dan Bikin Ngakak

3202 views

10 Aksi Maling Paling Konyol Dan Bikin Ngakak – Siapa yang tidak pernah kemalingan ? pasti semua sahabat muudu sudah pernah merasakan kemalingan . entah itu kehilangan benda , uang atau bahkan sesuatu yang sangat berarti .

Namun apa jadinya jika ada maling yang sangat konyol dan bikin ngakak ? tentu hal ini sangat lucu sekali . seperti halnya10 aksi maling di bawah ini yang bisa membuat sahabat muudu tertawa sampai ngakak .

10 Aksi Maling Paling Konyol Dan Bikin Ngakak

Langsung saja inilah 10 Aksi Maling Paling Konyol Dan Bikin Ngakak

1. Maling motor, ternyata motor ibunya
Ryan (20) beraksi mencuri motor di Pekalongan utara. Sebelumnya dia main game semalaman hingga matanya beler. Di tempat kos ada tiga motor terkunci stang. Sedangkan satu lagi tak dikunci. Ryan pun langsung beraksi.

Dia mengambil motor matic yang tak dikunci. Sampai di rumah dia heran saat melihat ibunya pulang jalan kaki dan kesal setelah tahu motor ibunya dicuri. Dia belum sadar jika yang dicurinya adalah motor ibu sendiri di tempat kos tersebut. Pria pengangguran ini mendesak ibunya lapor polisi.
2. Nyolong kalau ada order, kapok!
Didik Setiawan, 28, warga Wonogiri ditangkap satpam UNS karena tepergok mencuri helm di kampus UNS Solo. Petugas satuan pengamanan (Satpam) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Andy Yunianto, membekuk pencuri spesialis helm di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Kamis (22/5/2014).

Kepada satpam yang menangkapnya, Didik mengatakan, pencurian dilakukannya tidak setiap hari, tetapi jika ada pesanan yang menginginkan helm bekas.
3. Mau maling, malah ketiduran di halaman rumah korban
Irfan Maulana (34), warga Beji, Depok, Jawa Barat, dan komplotannya berniat mencuri di rumah warga. Bahkan mereka sudah berhasil membobol rumah milik Chandra Wahono di Jalan Kartini No 49 RT 003/09 Pancoran Mas, Depok.

Namun, mereka gagal beraksi dan menggasak harta benda di rumah Chandra bukan karena kesulitan, tetapi hanya gara-gara kelelahan. Mereka pun tertidur di halaman rumah Chandra. Tak hanya itu, di tangan mereka pun terdapat barang bukti berupa dua buah pegangan pintu dan dua buah teralis. Kok bisa?
4. Curi tas, cuma dapat kalkulator
Raut kecewa sekaligus menyesal tampak di wajah J (35) dan IK (29). Kedua pencuri spesialis pecah kaca ini harus rela merasakan dinginnya jeruji besi gara-gara mencuri sebuah kalkulator dalam sebuah tas. Padahal sebelumnya sudah terbayang di benak mereka akan dapat pundi rupiah dalam jumlah besar yang bisa dipakai untuk tambahan mudik.

5. Ditangkap karena PING BBM
Penangkapan Aldo, pria umur 22 tahun, pelaku pembobolan rumah milik PNS Kodam II Sriwijaya. Pelaku sempat buron selama tujuh bulan sejak beraksi Januari 2015 lalu, hingga akhirnya ditangkap hanya gara-gara pesan PING melalui BlackBerry Messenger (BBM). Tenyata, tidak perlu melakukan pencarian besar-besaran, apalagi sampai mengeluarkan senjata api.
6. Dikejar, maling teriakin orang sedang lari yang nggak tahunya anggota TNI, sial!
Ahmad Maulana (25), warga Kebon Nanas, Jakarta Timur ini mencuri di sebuah rumah salah satu warga di Kebon Sayur. Setelah berhasil ambil kamera di dalam lemari, sang pemilik rumah pun memergoki Maulana dan berteriak maling.

Pas mau kabur ia diteriakin maling sama yang punya rumah, karena takut dikeroyok dia teriak maling lagi sama dua orang yang lagi lari. Tahunya yang diteriaki maling adalah anggota TNI yang sedang olahraga. Cerita selanjutnya kamu simpulkan sendiri seusai si maling meneriakin dua anggota TNI tersebut.

7. Curi mobil, tapi nggak bisa nyetir
Di Semarang, seorang pencuri yang dalam keadaan mabuk berat, akhirnya gagal mencuri mobil. Pencuri itu bernama Rochmad Efendi (27) warga Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Usut punya usut, si pencuri ini ternyata tidak bisa menyetir.

8. Grogi, gadis pencuri motor terjun ke parit
Seorang gadis pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Ciamis, Jawa Barat, nekat memaling sepeda motor. Aksinya nyaris berhasil karena motor hasil curiannya berhasil ia dorong beberapa meter sebelum akhirnya dipergoki warga dan diteriaki maling.

Karena panik, ia dan sepeda motor yang dicurinya terjun ke parit, mungkin tersangka grogi dikejar warga.
9. Maling yang terkhianati akhirnya lapor polisi
Parlindungan Saragih, pelaku pencurian di Apotek Sana Farma, Jalan Dewi Sartika No. 3 C, Cililitan, Jakarta Timur, ini terpaksa melapor ke polisi atas perbuatan dirinya dan komplotannya.

Parlindungan merasa kesal lantaran mobil sewaannya dibawa kabur komplotannya sendiri. Ceritanya, puas menggasak barang-barang yang dianggap berharga, komplotan tersebut kabur dan mampir ke Rest Area Jati Asih. Nah saat sedang buang air besar, dia ditinggal pergi oleh teman-temannya.

10. Curi Android, motor ditinggal
Pencurian terjadi di rumah Murtasiah, di kawasan Cabean, Salatiga, Jawa Tengah. Ketika Murtasiah ke masjid untuk shalat subuh, momen tersebut dimanfaatkan dua orang maling, keduanya nekat masuk ke dalam rumah yang tak dikunci dan motornya ditinggal di jalan.

Aksi dua maling saat subuh itu hanya berbuah “hasil” satu handphone Android. Tapi sialnya, satu motor Yamaha Mio, dua helm, satu tas, dan satu kardus milik maling ketinggalan di TKP. Ada-ada saja.

 

itulah 10 Aksi Maling Paling Konyol Dan Bikin Ngakak  . bagaimana sahabat muudu ? sangat lucu sekali bukan  .Semoga informasi ini dapat menambah ilmu pengetahuandan semoga informasi ini juga mampu memberikan inspirasi kepada para sahabat muudu semua. , Salam muudu

Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi

Pencarian Terakhir Untuk Artikel Ini :

loading...